BAHAGIA BERSAMA PANGERAN YANG LAIN


“BAHAGIA BERSAMA PANGERAN YANG LAIN”

 

Ehhmm,,kali ini saya akan menceritakan tentang seseorang laki – laki yang suka kepada seorang wanita yang ada di lingkungan hidupnya tetapi si cocwok ini tidak berani bilang bahwa dia suka kepada cewek tersebut karena dia takut di tolak sama cewek itu.

 

Sebut saja si cowok itu barnama “pangeran” dan si cewek itu adalah “putri”. Awal pertemuan mereka berdua di mulai ketika mereka baru memasuki perkuliahan di semester pertama. Pertama pangeran belum tahu putri itu seperti apa begitu pun sebaliknya dengan si putri ke pangeran.

 

Namun ketika sudah memasuki perkuliahan selama 3 bulan. Pangeran mulai mengetahui sifat – sifat dan perilaku putri. Karena pengeran ketika di beri tugas kelompok oleh dosen secara tidak sengaja selalu satu kelompok dengan putri. Terlebih lagi ternyata mereka rumahnya tidak begitu jauh. Jadi ketika mengerjakan tugas selalu di rumah putri. Tapi ketika mengerjakan tugas kelompok pangeran tidak dapat datang karena sedang ada urusan yang tidak bisa dia tinggalkan.

 

Dan suatu ketika putri sedang menyiapkan hidangan untuk teman – teman yang datang untuk mengerjakan tugas. Secara tidak sengaja teman pangeran melihat handphone putri menyala karena ada telephone. Tentu saja teman pangeran langsung melihat handphone tersebut. Dan ketika melihat handphone putri teman pangeran pun terkejut ketika melihat nama yang menelphone putri. Karena di dalam handphone tersebut bertuliskan nama “pangeranku sayang”. Langsung saja teman pangeran terdiam karena terkejut oleh handphone putri itu.

 

Ke esokan harinya pun teman pangeran menanyakan ke pangeran apakah kemarin pengeran menelphone putri. Betapa terkagetnya teman pangeran itu ketika pangeran menjawab “iya saya semalam menelphone putri” memangnya ada apa ?. lalu teman pangeran mangatakan bahwa di kontak putri nama kamu di tulis pangeranku sayang. Dengan hati yang sangat gembira pangeran pun langusng teriak kegirangan di kelas dan teriak pangeran tidak sadar kalau di kelas sudah ada dosen. Dan pangeran langsung di beri hukuman karena teriak.

 

Mulai saat itulah setiap malam pangeran selalu mehubungi putrid dan perhatian kepada si putri. Pernah suatu ketika putri tidak sengaja salah mengirim pesan ke pangeran yang berisikan “pangeranku sayang, kamu sudah makan belum ?”. ketika sudah di baca oleh pangeran, pangeran pun sangat senang ketika putri bilang “pangeranku sayang”. Dan ke esokan harinya pangeran bercerita ke temannya tentang pesan putri semalam. Lalu teman pangeran tersebut memberi usul untuk pangeran agar cepat – cepat menembak putri. Ternyata usul tersebut dilakukan oleh pangeran ketika mata kuliah telah selesai pangeran menghampiri putri dan pangeran langsung menembak putri di depan hadapan teman – teman sekelas.

 

Namun, yang terjadi ketika pangeran sudah mengatakan bahwa pangeran suka kepada putri. Dia menjawab kalau putri tidak bisa menerima cinta pangeran karena di hati putri sudah ada pangeran.

Pangeran pun bingung kenapa di hati putri sudah ada pangeran. Pangeran pun bertanya maksud dari perkataan putri itu apa. Putri pun bilang bahwa putri sudah memiliki pacar namanya juga pangeran. Dan putri menegaskan kalau pesan yang di kirinkan pada pangeran itu salah kirim. Lalu setelah itu pangeran pun pergi meninggalkan kelas dengan rasa malu Karena di tolak putri.

 

Dimalam harinya tanpa sepengetahuan putri, pangeran datang kerumah putri. Begitu terkejutnya pangeran saat melihat di depan teras rumah putri ada seorang laki – laki sedang duduk bersama putri. Langsung saja pangeran menghampiri putri. Dengan kagetnya putri ketika pangeran datang kerumah putri. Dan pangeran pun berkata ke kekasih putri. “pangeran jaga putri dan jangan sakiti putri karena hanya pangeran yang bisa membuat putri bahagia”. Setelah berkata seperti itu pangeran langsung menjabat tangan kekasih putri dengan wajah yang bahagia. Karena pangeran bahagia ketika melihat orang yang dia saying bahagia bersama orang lain. Setelah itu pangeran langsung pergi meniggalkan putrid an kekasihnya.

 

Dan ke esokkan harinya saat masuk kuliah pangeran pun biasa saja ketika melihat putri masuk kelas. Dan  hingga sekarang pangeran sudah tidak menghubungi putri lagi karena sudah tahu bahwa putri sudah memiliki kekasih yang bernama pangeran.

 

Sekian cerita dari saya, saya mengucapkan terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s