REUNI SMA


REUNI SMA

 

Ini adalah sebuah cerita yang bertemakan tentang seoerng pria yang bernama kelvin dimana di waktu SMA dia adalah seorang yang siswa yang culun dan sering di bully oleh orang – orang yang jahil kepada dia. Suatu ketika kelvin jatuh cinta kepada seorang wanita yang bernama shilla. Namun demi menyelamatkan dari orang – orang yang jahat terhadap kelvin shilla pun rela berpacaran dengan orang yang jahat terhadap kelvin. Hingga akhirnya mereka berdua berpacaran sedangkan kelvin sakit hati karena shilla lebih memilih Darwin oarng yang jahat terhadap kelvin.

Setelah 7 tahun tidak bertemu akhirnya mereka kembali di pertemukan dalam sebuah acara REUNI SMA. Kelvin merupakan seorang manager muda di perusahaan yang dia kelola. Sedangkan shilla adalah seorang pelayan bisa di katakana sebagai office girl. Ini adalah akibat dari ayah shilla yang korupsi hingga shilla harus menghidupi keluarga dan merawat ibunya yang sedang sakit keras. Darwin merupakan seorang musisi yang beristri dua.

Demi menjangga gengsinya selama seminggu penuh kelvin fitness agar badannya terlihat kekar. Namun yang terjadi keesokan harinya muka kelvin malah terkena iritasi, sehingga dia pun langsung menghubungi sekretaris kelvin agar menghubungi dokter spesialis. Ketika sudah sembuh malam harinya kelvin mengajak sekretarisnya makan malam dan kelvin meminta agar skretarisnya mau menjadi pasangannya di REUNI SMA. Namun hanya pura – pura saja agar terlihat memiliki pasangan. Padahal sekretarisnya telah memiliki pasangan dan akan menikah. Namun sebelum menjelaskan hal tersebut kelvin selalu berbicara sehingga tidak ada cara untuk menjelaskan kepada kelvin. Pun begitu dengan shilla yang menyuruh temannya yang bekerja sebagai OfiiceBoy diminta agar menjadi pasangannya pula.

Akhirnya hari yang di tunggu – tunggu pun telah tiba dimana kelvin membawa sekretarisnya dan shilla membawa temannya di OfficeBoy. Akhirnya setelah 7 tahun lamanya mereka pun di pertemukan kembali. Kelvin pun memperkenalkan sekretarisnya ke shilla bahwa dia adalah kekasih kelvin. Dan shilla pun memperkenalkan teman officeboy yang mengaku sebagai kekasih shilla sekaligus mengaku akan menikah dengan shilla di U.S.A dan akan mengundang kelvin. Sedangkan Darwin pun datang dengan menggandeng kedua istrinya.

Namun keadaan pun berubah ketika pasangan asli dari sekretaris kelvin yang memiliki teman satu sekolah dengan kelvin dan mengajaknya ikut ke acara tersebut. Kekasinya yang bernama ricko pun terkejut ketika melihat kekasinya ada di acara itu juga. Kelvin pun bertanya kepada ricko kalau ricko itu siapanya dini. Dini adalah sekretarisnya kelvin. Ricko pun menjawab dengan lantang bahwa dini itu adalah tunanganya. Kelvin pun terkejut, di situ juga akhirnya rencana yang awalnya sukses akhirnya gagal akibat ricko datang. Dan kelvin pun harus menanggung malu di depan teman – temannya waktu SMA dulu. Dan Darwin mengejek kelvin kalau butuh pasangan harusnya datang ke saya !!! “Darwin”

Di tempat itu pula kelvin langsung di pukul oleh ricko karena telah mengaku sebagai pasangan dini tanpa sepengetahuan ricko.

Sesampainya di rumah pun kelvin kesal dan marah sehingga barang – barang yang ada di rumah di rusak karena kesal terhadap ricko karena telah membuat malu kelvin di depan umum. Sedangkan shilla sukses menjalankan rencananya yang tidak di ketahui oleh teman – teman yang lainnya.

Ke esokkan harinya dini memnta maaf kepada kelvin karena telah mengecewakan di acara tersebut. Dan sebagai imbalannya dini pun mengundurkan diri sebagai sekretaris dan akan keluar. Pertama kelvin setuju dini keluar karena masih marah dengan kejadian kemarin. Namu dengan lapang dada kelvin memaafkan dini dan menyuruhnya agar tetap bekerja kembali sebagai sekretarisnya lagi.

Dini memberi tahu kalau lusa perusahaan akan mengadakan metting di luar kantor dan mengadakan kerja sama. Di tempat itu pula merupakan dimana tempat shilla bekerja sebagai office boy. Akhirnya kelvin dan dini pun datang ke tempat meeting tersebut. Sesampainya di sana shilla pun kaget melihat kelvin metting dengan Bossnya. Dan shilla di suruh mengantarkan minuman ke kelvin. Akhirnya shilla pun menutupi wajahnya dengan topi yang dia kenakan lalu memberi minuman dengan membelakangi kelvin. Kelvin pun bingung dan bertanya kepada manager yang akan kerja sama dengan perusahaannya. Apa yang terjadi kapada karyawan anda kenapa dia membelakangi saya.

Setelah metting selesai manager office boy pun menegur ke shilla dengan ancaman di pecat. Karena telah tidak sopan kepada pimilik saham ternama. Shilla menjawab tidak akan mengulanginya lagi.

Akhirnya shilla pun di perbolehkan meninggalkan ruangan dan di suruh untuk mengambil cucian kotor yan ada di kamar F170. Namun apa yang terjadi,,,, kamar tersebut ternyata adalah kamar yang di tempati oleh kelvin dan akhirnya pun mereka bertemu kemudian kelvin menyakan kepada shilla. dengan terkejut berkata “ loh shilla sedang apa kamu di sini ” ?

Shilla pun berkata ke kelvin. “ kelvin aku sedang bekerja disini jadi kalau kamu ingin mengejek aku lebih baik aku pergi dan jika sudah tidak ada cucian yang kotor aku akan keluar ”.

Kelvin pun menjawab tunggu sebentar shilla masih ada lagi baju yang kotor. Dan di malam harinya pun shilla memberikan surat kepada kelvin. Surat tersebut berisikan tentang cinta yang waktu SMA di berikan kepada shilla dari kelvin dan kemudian di robek oleh Darwin. Karena pada saat itu Darwin telah menjadi kekasih shilla.

Akhirnya kelvin bilang kenapa surat ini masih kamu simpan padahal jelas – jelas kamu lebih memilih Darwin dari pada aku. Shilla menjawab itu karena aku juga suka sama kamu terus aku menerima Darwin itu karena terpaksa dan ingin mempermainkan dia. Aku juga ingin menyelamatkan kamu dari kejailan Darwin dan teman – temannya. Kata kelvin lantas kenapa baru sekarang kamu bilang begitu kenapa nggak dari dulu. Setelah aku melihat kejadian tadi dunia itu terasa terbalik tahu nggak sih… waktu di acara reuni kemarin aku merasa bahwa kamu masih di atas angin tapi ketika aku melihat kamu tadi kamu sekarang seperti terperosok kedalam jurang yang sangat dalam.

Shilla pun menjawab. Iya aku mengerti kelvin maaf karena aku telah berbohong kepada kamu selama ini. Tapi lihat sekarang kita itu sudah sama – sama dewasa jadi sebaiknya kita jangan membahas ini lagi.

Akhirnya shilla pun meminta maaf kepada kelvin karena telah membohonginya pada saat SMA. Namaun kelvin tidak memaaf kan shilla. Dan kemudian shilla pun pergi meninggalkan kelvin. Ke esokkan harinya ternyata shilla di pecat dari pekerjaanya tanpa ada sebab dan akibat yang di lakukan oleh shilla. Teman shilla pun berburuk sangka tentang kelvin atas di pecatnya shilla. Siangnya pun teman shilla menemui kelvin ketika suda ketemu mereka berkelahi dengan hebat dan kelvin pun terkena pukulan dari temannya shilla. Ahkirnya manager office boy pun menegur ke teman shilla agar supaya meminta maaf ke kelvin jika tidak akan di pecat. Namun, dia tidak meminta maaf karena kesal shilla telah di pacat secara tidak wajar. Kelvin pun kaget kenapa shilla di pecat padahal ibunya sedang sakit keras.

Managernya pun akhirnya menjawab bahwa yang memecat shilla itu di suruh oleh kekasih dini karena ingin meminta maaf karena telah memukul kelvin di acara reuini SMA. Besoknya shilla pun datang kerumah kelvin untuk memberi tahu supaya semau masalah ini segera di selesaikan namun sebelum kerumah kelvin shilla bertemu kekasih dini dan memberi tahukan bahwa kelvin akan pergi ke luar negeri. Akhirnya dengan cepat shilla datang menhampiri kelvin. Mereka pun bertemu pada saat kelvin sudah berisap – siap untuk berangkat.

Shilla pun bilang ke kelvin. Kelvin sekali lagi aku minta maaf aku ingin kamu memaafkan semua kesalahan yang telah aku perbuat. “dengan sambil menangis”. Shilla pun pasrah dan akhirnya shilla duduk di depan gerbang pintu rumah kelvin ketika melihat kelvin sudah jalan dan ingin berangkat. Namun kelvin pun merasa kasihan karena kelvin belum penah melihat shilla menangis sampai seperti ini. Akhirnya kelvin pun mengampiri shilla kembali dan memeluk shilla sambil berkata “ kenapa kamu seperti ini sebelumnya aku belum pernah melihat kamu menagis sampai seperti ini ”. shilla menjawab kalau ingin meminta maaf ke kamu kelvin dan setalah kamu memaafkan aku kamu boleh pergi ke luar negeri.

Sebenarnya aku sudah memaafkan kamu dari dulu shilla itu karena aku saying sama kamu, tapi siapa ya yang mau keluar negeri. Shilla berkata bukannya kamu ingin ke luar negeri ?. kelvin menjawab “ nggak kata siapa orang aku mau pergi mincing ”. shilla pun kaget karena merasa di tipu oleh kekasihnya dini. Akhirnya kelvinmengajak shilla untuk memancing bareng tapi karena kesal karena di tipu shilla memukul kelvin. Tapi kelvin dengan nada mengejek “ ehhm,, dulu sebelum jadi officeboy jadi petinju ya,,hahaha ”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s