Hobby yang sering di lakukan


HOBBY YANG SERING SAYA LAKUKAN DI KEHIDUPAN SEHARI – HARI

NONGKRONG

Yang pertama hobby yang sering saya lakukan adalah nongkrong bareng teman – teman. Kenapa saya suka nongkrong ? iya tentu saja dengan nongkrong saya dapat mengenal teman lebih banyak lagi karena nongkrong itu dapat mempererat tali silaturahmi dengan satu sama lagi. Dengan saya nongkrong bersama teman saya juga dapat info – info tentang keseharian teman saya juga. Adapun nongkrong juga sekalian belajar bersama jadi agar nongkrongnya tidak terbuang percuma kita juga sering belajar bersama. Iya walaupun nongkrongnya itu kita keseringan bercandanya. Biasanya saya nongkrong sama teman kampus sehabis pulang kuliah tapi beberapa hari ini saya seringnya nongkrongnya sama teman SMA. Itu di karenakan kita udah lama tidak ketemu jadi setiap seminggu sekali kita mengadakan pertemuan untuk sekedar kumpul bareng sama teman SMA. Kalau nongkrong sama teman SMA kebanyakan kita membahas tentang masa lalu kita sewaktu SMA. Tak jarang kita pun sampai tertawa lepas sehingga sering sekali di tegur oleh tetangga karena keramaian kita ini. Kita pun juga membahas tentang masa depan setelah lulus SMA. Ada yang sekarang bekerja , ada juga yang kuliah, ada pula yang bekerja sambil kuliah. Senang sekali rasanya bisa nongkrong bareng sama mereka sehingga saya betah dan ingin selalu bersama mereka saking betahnya dengan suasana saat kita nongkrong.

 

RENANG

Yang kedua hobby yang saya lakukan adalah berenang. Mungkin terlihat aneh jika seorang laki – laki suka sama renang. Iya meskipun saya jarang renang tapi saya suka dengan renang. Karena selain menyehatkan badan renang juga seru soalnya bisa balapan juga saat berenang. Apalagi kalau balapan menahan nafas di kedalaman air karena jika ada yang kalah kita itu sepakat selalu memberi hukuman kepada orang yang kalah tersebut. Biasanya hukuman yang sering kita berikan kepada yang kalah adalah menggendong si penang di dalam kolam renang. Pada saat renang tak jarang kita juga mengabadikan momen ini dengan berfoto bersama. Oiiyaaa.. tak lupa kalau ada teman kita yang lapar kita juga ada yang membawa cemilan saat ingin berenang dan biasanya saat ngemil kita itu duduk di saung yang telah di sediakan dari tempat kita berenang itu. Pada satu kejadian saat teman – teman lagi renang ada salah satu teman yang tidak bisa berenang kita pun sebelumnya belum tahu kalau dia tidak bisa berenang. Naaaaahh… kita pun saat itu main gendong – gendongan lalu saat sampai di bibir kolam yang di gendong itu biasanya di lempar ke kolam dan akhirnya teman saya yang tidak bisa berenang itu kebagian juga di gendong. Dia pun sebenarnya sudah bilang kalau dia tidak bisa berenang. Namun, kita semua tidak percaya dan langsung melempar kan dia ke kolam. Dan akhirnya dia di lempar. Seketika kita semua kaget karena dia tidak bisa berenang. Lalu kita bergegas menyelamatkan teman kita yang tenggelam itu. Pada saat dia setelah di selamatkan harus nya kita minta maaf tapi bukannya meminta maaf kita malah tertawa terbahak – bahak dengan kejadian tersebut. Ini adalah kejadian yang sangat aneh sudah tahu teman sengsara tapi kita malah menertawakan dia. Hehehe,,, maaf ya teman kita semua seperti itu karena kita sayang …

BERMAIN GITAR

Selanjutnya hobby saya adalah bermain gitar. Mengapa saya hobby dengan gitar ? itu di karenakan saya menyukai music meski pun saya nggak jago bermain gitarnya. Pada saat bermain gitar biasanya saya membawakan lagu Indonesia dan lagu barat. Kalau dari Indonesia  saat ini saya lagi suka lagu “Samsons – Di Ujung Jalan” kalau dari barat saya lagi suka lagu “A Rocket To The Moon – Like We Used To dan Ever Enough”. “Taylor Swift – Back To December dan Ours”. Karena alunan lagunya itu enak bagi saya sendiri dan video clip nya pun bagus – bagus. Beberapa hari lagi saya dan teman saya akan mengcover lagu barat yang nantinya akan kita share ke youtube agar kita tahu seperti apa suara saya saat bernyanyi nanti. Jika sudah mengcover insyaallah nanti hasil coverannya akan saya share juga di blog saya.

BERMAIN GAME PS SOCCER

Selain itu saya juga hobby bermain game apalagi dengan bola karena seru banget apalagi kalu mainnya itu cup soalnya kalau kalah itu pasti di cengin atau di cela sama teman karena kalah. Dan itu sering sekali saya alami karena saya sering kalah dan itu tidak enak tapi seru karena saya juga pernah menang meski pun jarang. Di Playstations biasanya saya menggunakan club yang saya sukai dari dulu yaitu “LIVERPOOL FC”. Karena club ini memiliki banyak sekali sejarah tentang sepak bolanya. Dan formasi yang sering saya pakai adalah 4-3-3 karena pola ini adalah pola untuk menyerang lawan secara bertubi – tubi dan pertahanan pun juga kuat. Biasanya pemain yang paling sering saya main itu adalah “GERRARD”. Karena tendangannya sangat kencang dan akurasinya pun bagus. Game soccer ini adalah game pertama yang saya kenal dari dulu maka dari itu saya tidak akan berhenti menyukai game ini. Agar tidak kalah dirumah pun saya juga berlatih main sendiri supaya bisa menang.

TRAVELLING / JALAN – JALAN

Yang terakhir adalah jalan – jalan. Dari saya SMA setiap liburan atau acara libur panjang seringkali saya pergunakan dengan jalan – jalan bersama teman – teman sekitar rumah. Biasanya tempat yang kita sambangi antara lain : pantai, air terjun, perbukitan, museum dan danau. Kita pergi bersama – sama dengan menggunakan motor karena dengan menggunakan motor selain irit kita juga dapat melihat pemandangan alam sekitar secara bebas berbeda tentunya jika menggunakan mobil yang terbatas melihat pemandangannya. Kita juga dapat memperkuat persahabatan karena dengan menggunakan motor jika ada teman yang tertinggal kita bisa menunggu teman kita yang tertinggal itu. Tujuan dari jalan – jalan itu karena kita ingin melihat keindahan alam tentunya di Indonesia ini. Saat ini kita semua sedang mengadakan rencana jalan – jalan lagi yang kali ini kita akan jalan – jalan ke daerah yang cukup jauh yaitu Palembang. Kenapa kita memilih Palembang ? itu karena kita penasaran dengan jembatan ampere dan pem – pek asli Palembang dan kita di berikan info oleh teman bahwa di sana ada tempat yang sangat indah alamnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s