hobby ku yang ke tiga


BERMAIN GITAR

            Selanjutnya hobby saya adalah bermain gitar.Mengapa saya hobby dengan gitar ?itu di karena kan saya menyukai music meski pun saya nggak jago bermain gitarnya. Pada saat bermain gitar biasanya saya membawakan lagu Indonesia dan lagu barat. Kalau dari Indonesia  saat ini saya lagi suka lagu “Samsons – Di Ujung Jalan” kalau dari barat saya lagi suka lagu “A Rocket To The Moon – Like We Used To dan Ever Enough”. “Taylor Swift – Back To December danOurs”. Karena alunan lagunya itu enak bagi saya sendiri dan video clip nya pun bagus – bagus. Beberapa hari lagi saya dan teman saya akan mengcover lagu barat yang nanti nya akan kita share ke youtube agar kita tahu seperti apa suara saya saat bernyanyi nanti. Jika sudah mengcover insyaallah nanti hasil coverannya akan saya share juga di blog saya. oiya..jenis musik yang saya adalah jenis musik yang bergenre pop kadang juga beat up jadi lagu yang agak cepat itu saya suka selain itu saya di rumah juga sambil belajar main gitarmeskipu saya belajarnya sendirian atau autodidakbahasa kerennya. di dalam hati saya sebenarnya ingin bisa lancar dalam bermusik namun hingga saat ini saya belum bisa lancar dalam memainkan alat musik tapi saya yakin suatu saat saya bisa memainkan alat musik itu secara lancar karena di dalam hati saya memiliki keinginan yang sangat besar supaya bisa memainkan semua alat musik. jika semua itu terlaksana semua saya akan mendirikan les – les musik agar semua orang itu bisa memainkan alat musik jadi semua bisa mengeluarkan emosinya lewat musik jika dia memainkan alat musik. motivasi saya supaya bisa main musik itu karena saya melihat taylor swift soalnya dia wanita bagi saya jika ada wanita yang bisa memainkan alat musik itu sangatlah keren apalagi mainnya gitar. maka dari itu saya sangat ngefans sama taylor swiftdan semua lagunya pun saya suka karenalagunya itu banyak inspiran untuk kehidupan saya.

Leave a Reply

