hobby ke 4


BERMAIN GAME PS SOCCER

Selain itu saya juga hobby bermain game apalagi dengan bola karena seru banget apalagi kalu mainnya itu cup soalnya kalau kalah itu pasti di cengin atau di cela sama teman karena kalah. Dan itu sering sekali saya alami karena saya sering kalah dan itu tidak enak tapi seru karena saya juga pernah menang meski pun jarang. Di Playstations biasanya saya menggunakan club yang saya sukai dari dulu yaitu “LIVERPOOL FC”. Karena club ini memiliki banyak sekali sejarah tentang sepak bolanya. Dan formasi yang sering saya pakai adalah 4-3-3 karena pola ini adalah pola untuk menyerang lawan secara bertubi – tubi dan pertahanan pun juga kuat. Biasanya pemain yang paling sering saya main itu adalah “GERRARD”. Karena tendangannya sangat kencang dan akurasinya pun bagus. Game soccer ini adalah game pertama yang saya kenal dari dulu maka dari itu saya tidak akan berhenti menyukai game ini. Agar tidak kalah dirumah pun saya juga berlatih main sendiri supaya bisa menang.

Leave a Reply

