A Rocket To The Moon


ARTTM

A Rocket To The Moon,

Merupakan salah satu band favorit gue nih ! haahaha. yang berasal dari America ! dan dari yang gue baca, band ini dibentuk sama Nick Santino (vocals, guitar) ditahun 2006, awalnya sih ini cuma eksperimen musik aja, sampe akhirnya Eric Halvorsen (bass guitar), Justin Richard (guitar) dan Andrew Cook (drum) ikutan gabung dan ternyata, jadilah sebuah grup band yang amat sangat luar biasa menurut gue pribadi. Alasan kenapa gue suka (ARTTM) A Rocket To The moon sih banyak, selain pada keren. suaranya juga bagus, terus tipe suaranya Nick Santino itu Khas banget , selain itu lirik lagunya juga pass, sederhana, tapi ngena banget !

Selain itu lagu – lagu mereka pun easy listening, terus mereka juga bawain lagunya ini dengan versi acousticnya. Bikin gue tambah suka sama band ini. kalo udah dengerin lagu mereka, rasanya kayak itu lagu emang ditujuin buat orang yang gue suka,,,hehehe (curhat dikit). asik deh pokoknya kalo udah dengerin lagu mereka. personil yang paling gue sukaaaa, hmm, suka semuanya sih sebenernya, tapi yang bener – bener paling gue suka, ya si vokalisnya, Nick Santino ! soalnya nyanyi sambil main gitar pula.

Lagu pertama yang gue denger dari ARTTM adalah LIKE WE USED TO, pertama denger, gue langsung suka, dan gue lansung cari tau tentang band ini. Semua lagu dan profilenya dari para personil band ini, setelah berhasil nemuin albumnya dan didownload, langsung gue dengerin dan banyak juga lagunya yang enak – enak dan inspiratif hampir semuanya gue suka. Tapi ada satu penyesalan gue tentang band, yaitu ketika mereka datang ke Jakarta dan ngadain konser yang begitu meriah sedangkan gue nggak bisa dateng karena hal sepele,,, gara – gara ticketnya abis dan itu buat gue nyesel coba aja waktu itu jalanan Jakarta nggak macet pasti gue dapet itu ticket.

dan ini adalah lagu-lagunya dari ARTTM yang gue tau :

• Baby blue eyes

• Not a second to waste

• Mr. right

• Dakota

• Anabelle

• On alonely night

• Fear of flying

• Baby we’re invincible

• Just another one

• I’m not saying goodbye

• Where did u go ?

• She’s killing me

• Life of the party

• Like we used to

• Sometimes

• Give a damn

• On your side

• If only they knew

• I think about u everyday

• Don’t forget me

• I’ll be ur sunset

• This is what u want

• I won’t believe this

• Forever and always

• Away away

• The one thing

Dan sekian terimaksih

Leave a Reply

